recent posts

Astaga! Gadis Cantik Ini Rela Jual Keperawanan Demi iPhone 8


Smartphone kini menjadi sebuah perangkat yang mewakili gaya hidup seseorang. Oleh karena itu, perangkat cerdas itu menjadi idaman setiap orang.

iPhone pun tak luput dari incaran pengguna setiap pengguna smartphone. Bahkan seorang gadis cantik dilaporkan merelakan keperawanannya demi mendapatkan iPhone 8 yang belum lama ini dirilis.

Kabar ini muncul berkat seorang pemuda berusia 17 tahun yang melaporkan bahwa dirinya menerima penawaran di sebuah forum online. Orang yang memberikan tawaran itu menyebutkan bahwa dirinya akan melepaskan keperawanannya dengan pembayaran uang tunai sekira 2.300 poundsterling atau setara dengan Rp41 juta.

Dalam sebuah kesempatan, gadis bernama Xiao Chen itu ingin mengadakan janji dengan seorang pria yang memenuhi tawarannya. Mereka bertemu di sebuah kafe yang setelah itu mereka pergi ke hotel. Di hotel tersebut, pria itu memberikan iPhone 8 sesuai keinginan Chen.

Namun situasi mulai berubah saat ada tiga pria yang kemudian memasuki kamar hotel dan tak berselang lama setelah keduanya memasuki kamar. Ketiga pria itu juga berniat untuk memaksa nafsu mereka bersama Chen.

Rupanya peristiwa yang diabadikan dalam video itu adalah settingan dari seorang vlogger bernama Nana. Saat ketiga pria menyusul masuk ke kamar, Nana muncul dan berteriak kepada Chen.

"Apa kau takut?" kata Nana berteriak pada Xiao Chen, yang duduk sembari menangis di tempat tidur.

"Nah, sekarang sudah terlambat! Tidak layak menjual apapun hanya untuk ponsel," kata vlogger itu.

Nana kemudian memerintahkan semua pria di kamar hotel itu termasuk cameraman, keluar dari kamar hotel agar ia bisa memberikan nasihat kepada gadis itu secara intim. Usai dinasihati, Nana selanjutnya memberi gadis itu sekitar 60 poundsterling sebagai "deposit".

Xiao Chen melakukan hal ini karena ia menginginkan iPhone 8 baru sebagaimana kawan-kawannya. Diakuinya, seorang teman perempuannya menemani orang asing yang kaya dan mendapatkan iPhone secara mudah. Hal tersebut ternyata menginspirasinya untuk menempuh hal yang sama demi iPhone 8.

Sayangnya, upaya Chen tersebut gagal. Namun ia mendapatkan pelajaran berharga dari Nana, seorang vlogger yang fokus pada pengungkapan perilaku sosial yang buruk dan bertolak dengan norma sosial. Demikian seperti dilansir Mirror, Kamis (19/10/2017).

sumber: https://techno.okezone.com/read/2017/10/19/207/1798326/miris-gadis-cantik-ini-rela-jual-keperawanan-demi-iphone-8
Astaga! Gadis Cantik Ini Rela Jual Keperawanan Demi iPhone 8 Astaga! Gadis Cantik Ini Rela Jual Keperawanan Demi iPhone 8 Reviewed by Unknown on 5:15:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.