recent posts

Gimana nasib orang yang berpendidikan di paket C

 
 lagibaca.com balik lagi  sama saya kita akan membahas Gimana nasib orang yang berpendidikan paket C , banyak yang mengira ketika orang yang melanjutkan sekolah di paket C di kucilkan di jelekan ,

karena yang kita tahu bawah orang - orang yang berpendidikan di paket C notabenenya adalah orang orang yang gagal sekolah di SMK atau bisa di katakan tidak lulus , Oleh sebab itu saya akan membahas Gimana nasib orang yang berpendidikan paket C ? ,

 Yang pertama apakah orang orang yang berpendidikan di paket C bisa bekerja ? 
Tentu saja bisa asalkan orang2 yang menempuh pendidikan di paket C punya usaha yang tinggi ,
saya kasih tau nih di luar sana itu ijaza gak penting yang utama adalah kemampuan jadi saya rasa jika orang orang perpendidikan paket C bisa punya kemampuan saya yakin jalan ke sukseaan terbuka lebar

 Apakah orang orang yang ber ijazah paket C bisa masuk di kuliah , perguruan tinggi swasta maupun negeri ? Nah ini pernah di alami temen saya dulu waktu tahun 2009 dia gak lulus SMA akhirnya melanjutkan studi atau pendidikan di kejar paket C sungguh malang temen ku ini dia tidak mempunyai skill kemampuan maupun pengalaman dalam bekerja dia ngelamar di mana pun selalu di tolak akhirnya dia menutuskan ingin kuliah biar bisa dapat kerja enak katanya ,

 waktu itu saya masih bantu cari cari universitas nah dari sini kita bisa tau kalau semua perguruan tinggi negeri itu menerima ijazah paket C seperti unair ITS Unesa waktu itu menerima karena kendala dalam hal kemampuan temen saya ini di tolak di universitas negri karna waktu tes dia gak bisa ngerjain hehehe kasian banget ,

 nah akhirnya dia gak menyerah mencari terus universitas yang menirima ijazah paket C hingga 2 Minggu dapatkan universitas swasta yang menerima paket C yaitu Universitas Dr Soetomo Surabaya Universitas 17 Agustus Surabaya

Akhirnya dia sekarang kuliah di universitas Dr Soetomo Surabaya dengan biaya rata rata yaitu 4juta/semester Tuh sekian dari saya kalau ada yang bilang paket C gak bisa kuliah itu hoax , kalau ada yang bilang paket C gak punya masa depan itu juga hoax Intinya kembali ke diri kita masing masing yaa terimakasih sudah membaca artikel dari
Gimana nasib orang yang berpendidikan di paket C Gimana nasib orang yang berpendidikan di paket C Reviewed by Admin on 11:57:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.