recent posts

Inila Buah buah yang wajib di santap saat berbuka puasa

lagibaca.com - Sebelum membahas topik ini saya ucapkan selamt menjalakan ibada puasa bagi yang menjalankan
nah kali ini saya akan berbagi ilmu yang saya pelajari saat kuliah ini , permasalahan di bulan puasa itu bukan soal lapar? benar kan , masala yang  paling sering timbul di bulan puasa adalah haus atau bisa di sebut dengan dehidrasi, kali ini saya akan memberi info menu berbuka puasa yang sangat cocok untuk orang indonesia tentu saja sangat sehat

makanan yang di anjurkan saat berbuka puasa yaitu buah? noh kenapa kok buah, karna buah mengandung air yang sangat tinggi dan juga mengandung banyak kasiat jadi cocok untuk santapan berbuka puasa pada kali ini saya akan membagikan beberapa buah yang kaya serat air dan wajib untuk menu buka puasa

yang pertama buah Semangka
 nah di sini kenapa saya ambil semangka iya karna semangka sangat banyak mengandung air dan juga mineral menurut dokter semangka mampu menghilangkan dehidrasi pada tubuh




kedua buah Jeruk
ndoh kenapa mas harus jeruk ? iya karna jeruk rasanya asam manis sama seperti cinta kita dek :D , kembali ke topik  fokus mblo...  , jeruk banyak mengandung vitamin C , Vitamin C juga mampu mengurangi rasa dehidrasi karna 80% kandung pada jeruk adalah air


ketiga AIR kelapa
yang lagi puasa jangan ngiler ya liat gambarnya hehe , air kelapa itu memiliki sodium dan karbohidrat yang sangat rendah yang sangat cocok untuk menu berbuka karna bisa menggantikan ion ion yang hilang pada tubuh kita saat berpuasa







keempat buah Anggur
 buah yang satu ini bisa di bilang kecil kecil keladih deh soalnya masih kecil udah jago buat orang ngiler kayak gini :D , wwkwk fokus lagi buag anggur banyak mengandung resveratrol, antioksidan yang sangat tinggi senyawa ini sangat baik bagi jantung  jadi sangat cocok untuk menu berbuka puasa

sekian info dari saya jika ada salah maupun kata maklum la ya kan mblo saya hanya manusia penuh dengan kesalahan jangan lupa subcribe ya...
Inila Buah buah yang wajib di santap saat berbuka puasa Inila Buah buah yang wajib di santap saat berbuka puasa Reviewed by Admin on 1:39:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.